Perbedaan Gitar Gibson Original Asli dengan Palsu atau KW


Cara membedakan Gitar Gibson asli dengan yang palsu

www.pengetahuanbaruku.wordpress.com

Tahun lalu, (15 tahun) Jonathan Jakubowski dari Cary, North Carolina mengosongkan rekening tabungan untuk membeli Paul Les ia menemukan diiklankan di surat kabar lokal.

Dari keputusannya untuk membeli Gibson, Jakubowski menjelaskan, “Eric Clapton adalah pengaruh utama saya, dan ia bermain Les Paul untuk waktu yang lama.”

Gibson Leads Industry Fight Against Counterfeit Gibsons

Bermaksud untuk membeli Les Paul Standard diiklankan, Jonathan dan ayahnya mengunjungi penjual di rumahnya, di mana mereka membujuk bukan untuk membeli Anggur Merah Les Paul Custom, yang orang mengatakan dia membeli dari seorang musisi bepergian. Jonathan membayar pria $ 1.000 untuk gitar, tapi begitu ia sampai di rumah, ia bisa melihat bahwa ada yang tidak beres

“Aku hanya bermain Les Paul di toko-toko gitar, tetapi sesuatu tip saya, dan saya akhirnya pergi di Internet untuk melihat apa beberapa tanda-tanda yang khas adalah untuk gitar palsu,” kata Jakubowski. “Hal pertama yang mengejutkan saya adalah bahwa ada tiga sekrup di penutup batang truss bukan dua.”

Staf di toko gitar lokal mengkonfirmasi kecurigaan-the Jakubowski itu gitar adalah palsu. The sophomore SMA melapor ke polisi, dan mengikuti penyelidikan, North Carolina pria yang telah diperoleh gitar dari sebuah situs web Cina dan dijual kembali ke Jakubowski ditangkap pada dua tuduhan kejahatan penggunaan pidana merek dagang palsu.

Ini hanyalah salah satu dari beberapa laporan yang telah mendorong Gibson untuk memimpin perjuangan industri agresif terhadap masalah pertumbuhan instrumen palsu yang dikirim dari dan dijual oleh outlet dan individu di Cina.

“Melindungi investasi konsumen kami ‘dan nama Gibson adalah yang terpenting,” kata Ric Olsen, Direktur Pencegahan Keamanan dan Kerugian pada Gibson. “Tujuan utama di sini adalah bahwa kita ingin orang-orang untuk menjadi bahagia Gibson pelanggan. Kami sedang berusaha untuk melindungi investasi mereka dengan menggagalkan masalah palsu. ”

Mayoritas palsu Gibson tampaknya berasal di e-commerce berbasis di kota-kota besar di Cina seperti Beijing dan Shanghai, meskipun Olsen mengatakan, “Itu bukan untuk mengatakan bahwa kita tidak memiliki masalah dalam negeri, juga. Orang-orang akan mencoba untuk membuat versi mereka sendiri dari Les Paul dan mulai menjualnya, tapi pertempuran utama adalah krisis Cina. ”

www.pengetahuanbaruku.wordpress.com

Sumber-sumber lain untuk instrumen palsu adalah lelang website seperti eBay, yang saat ini memiliki ratusan instrumen yang menyerupai tidak hanya gitar Gibson, tetapi juga merek lain. Beberapa bahkan fitur headstocks merek dagang dan logo, tapi setelah pemeriksaan dekat gitar tidak merasa atau terdengar seperti Gibson benar, nomor seri yang tidak terdaftar dengan Gibson, dan sebagian besar tidak baik standar kualitas secara keseluruhan.

Harga juga bisa menjadi salah satu hadiah paling mudah untuk gitar palsu. Jika gitar adalah untuk lelang online di sebagian kecil dari apa yang biasanya akan biaya, konsumen mengambil kesempatan besar dengan membeli itu. Konsumen juga harus waspada terhadap penjualan yang menawarkan harga pengiriman selangit yang melebihi harga gitar.

Namun, Olsen memperingatkan bahwa hal itu bisa sulit untuk non-profesional untuk membedakan antara palsu dan asli.

“Ada korban yang benar-benar tidak tahu apa yang mereka dapatkan adalah palsu,” kata Olsen. “Sampai Anda benar-benar pasang potongan di atau mengambil batang truss tutup dan melihat bahwa ada Teflon di sana daripada mur logam, akan sulit untuk mengatakan bagi banyak konsumen.”

Dengan begitu banyak variabel untuk memperhitungkan-berat dan akhir dari gitar, nada dan pemutaran, elektronik dan perangkat keras, antara lain, Gibson mendesak konsumen untuk meninggalkan pekerjaan detektif ke departemen Layanan Pelanggan nya.

Meskipun beberapa gitar terutama menipu, Customer Service Gibson Manajer Jason Davidson mengatakan, “Biasanya kita dapat melihat hak palsu pergi. Mereka sampah mutlak. Mereka bermain sangat, mereka merasa tidak enak. Mereka hanya dibuat agar terlihat seperti Gibson, dan mereka melakukan pekerjaan yang buruk itu. ”

Untuk membatasi masalah yang berkembang, Gibson menyarankan semua konsumen untuk membeli instrumen Gibson hanya dari jaringan Gibson dari dealer resmi, ditemukan di situs web perusahaan di http://www.gibson.com.

Konsumen juga didorong untuk menghubungi tim Customer Service Gibson, apakah gitar yang dimaksud adalah baru atau bekas. “Kami memiliki profesional yang tahu potongan-potongan dalam dan luar,” kata Olsen. “Mereka tahu jika sebuah tombol adalah tahun yang salah. Mereka akan tahu bahwa kawat yang digunakan tidak benar “Konsumen bahkan dapat mengirimkan gambar Gibson Layanan Pelanggan gitar bahwa mereka memiliki pertanyaan tentang penuh depan dan belakang foto dan gambar close-up dari depan dan belakang headstock adalah. terbaik.

“Kami akan terus melakukan segala daya kami untuk melindungi konsumen kami dan integritas keluarga kami merek,” kata Henry Juszkiewicz, Chairman dan CEO Gitar Gibson. “Kami berharap bahwa dengan mengeluarkan peringatan ini konsumen kami akan dipersenjatai dengan informasi yang tepat untuk melindungi diri mereka sendiri dan memahami apa yang harus mereka lakukan untuk memastikan bahwa apa yang mereka beli memang instrumen Gibson otentik.”

Untuk melaporkan insiden, konsumen harus mengajukan laporan polisi, dan juga dapat mengunjungi http://www.ic3.gov/.

Untuk pertanyaan tentang keaslian gitar ini, hubungi tim Gibson Customer Service di service@gibson.com atau 1-800-4GIBSON.

Cara Spot Gibson Palsu
Untuk memastikan keaslian Gibson, konsumen dapat memeriksa salah satu referensi di bawah ini ketika memeriksa gitar:

Ukur gitar untuk memeriksa bahwa itu tidak berukuran. Pengukuran yang benar dapat ditemukan di http://www.Gibson.com.
Periksa logo headstock dan headstock untuk menentukan bahwa mereka cocok dengan gitar Gibson otentik.
Periksa untuk melihat bahwa semua adalah mutiara hias.
Periksa Les Paul Model skrip selalu dalam kursif.
Pastikan tidak ada tiga-sekrup penutup truss rod.
Periksa kontrol dan rongga pickup untuk rute ceroboh atau kabel.
Pastikan rongga pikap tidak dicat dalam warna hitam.
Selalu meminta Manual Pemilik Gibson dan Gibson kartu Jaminan Inspeksi.
Periksa kabel. Jika itu plastik itu bukan Gibson benar.
Ketika semuanya gagal, hubungi Customer Service di Gibson
1-800-4GIBSON.

Pengetahuan Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s