Cara Meningkatkan Follower Instagram Anda


Instagram merupakan sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya untuk membagi foto-foto mereka kepada sesama pengguna instagram atau melalui situs jejaring sosial. Saat ini, aplikasi ini hanya terdapat pada perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dan iPhone. Ada beberapa tips untuk meningkatkan follower akun instagram Anda.

1. Mengikuti posting anggota lain

Jika Anda ingin meningkatkan jumlah follower Anda, tempatkan diri Anda pada posisi orang lain dan ikutilah beberapa orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Jika Anda melakukan hal tersebut, kemungkinan besar mereka akan mengikuti Anda juga.

2. Me-like dan Memberikan Komentar dan Kritik yang Membangun

Jangan hanya menjadi pengikut aktif. Anda bisa memberikan like untuk foto-foto mereka dan juga memberikan komentar yang bermanfaat dan menarik. Hal tersebut akan menarik orang lain untuk ikut memberikan komentar dan Anda akan mendapatkan tambahan beberapa orang pengikut.

3. Mempromosikan Akun Instagram Anda

Menyisipkan link profil instagram Anda di situs jejaring sosial yang Anda ikuti atau mengundang teman-teman Anda untuk menjadi pengikut bagi Anda.

4. Menyisipkan Lokasi dari Foto-foto Anda

Dengan cara ini akan memungkinkan orang yang sedang mencari berdasar lokasi yang spesifik akan menemukan foto Anda. Cara ini hampir sama dengan cara menyisipkan tag pada foto Anda. Bedanya Anda cukup menambahkan keterangan lokasi foto tersebut diambil.

www.pengetahuanbaruku.wordpress.com

5. Menggunakan Tags

Tag akan memungkinkan pengguna instagram yang lain untuk menemukan foto Anda. Semakin banyak tag yang Anda masukkan, maka tag itu akan lebih sering muncul. Namun perlu diperhatikan juga, bahwa instagram hanya membatasi 30 orang saja dalam masalah pemberian tag ini.

6. Memposting Foto yang Terbaik

Hal ini perlu dilakukan jika Anda baru saja bergabung dengan instagram. Anda hanya perlu memposting foto-foto terbaik Anda, sehingga diharapkan bisa menjadi tren baru dan meningkatkan performa profil Anda. Sehingga Anda akan segera mendapatkan banyak pengikut.

7. Memposting Foto-foto Sepanjang Hari Anda

Anda dapat memposting foto dalam jangka waktu 2 jam. Perlu diperhatikan tentang masalah perbedaan waktu di negara-negara yang lain. Dengan begitu, orang akan senang untuk melihat postingan Anda. Bisa juga Anda memposting pada saat forum instagram sedang banyak yang aktif.

Pengetahuan Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s