Cara membedakan Sepatu futsal nike asli dan imitasi ( palsu / KW )


Sepatu futsal nike original lebih banyak di minati oleh konsumen, sedangkan diluar sana banyak sepatu futsal nike bukan original yang beredar, apa lagi kalau harganya disamakan antara hargasepatu futsal nike original dengan sepatu futsal bukan original . Kita tentunya tidak ingin dirugikan bukan…

www.pengetahuanbaruku.wordpress.com

berikut ini beberapa tips untuk membedakannya.

  1. Yang pertama, kita dapat membedakan dari segi warna. Selalu update warna sepatu futsal original yang di keluarkan, karena sepatu futsal original tidak sembarang mengeluarkan warna, berbeda dengan sepatu futsal bukan original, mereka terkadang sembarang mengeluarkan warna, untuk update jenis sepatu dan warna baru.
  2. Yang kedua, tekson (alas dalam sepat). Biasanya tekson sepatu futsal original berwana putih terbuat dari serat viber dan antara alas dalam dengan bahan upper di jahit, ini yang di sebut press dalam ,Sedangkan pada sepatu futsal bukan original tekson terbuat dari kertas tebal, dan tidak di jahit. Sepatu futsal bukan original biasanya cepat rusak, kalau cepat rusak, tentunya kita akan bolak balik beli sepatu futsal nike yan baru lagi, dan yang pasti kita akan mengeluarkan uang lebih banyak lagi.

Pengetahuan Baru

Semoga Bermanfaat..

One thought on “Cara membedakan Sepatu futsal nike asli dan imitasi ( palsu / KW )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s